Rabu, 13 April 2011

fasilitas studentsite UNIVERSITAS GUNADARMA

fasilitas studentsite Universitas Gunadarma

Universitas Gunadarma merupakan univesitas swasta terbaik di Indonesia dan mampu bersaing dengan universitas-universitas negri. Kerena itu Universitas Gunadarma menempati posisi keempat setelah UGM, ITB, UI. Univeritas Gunadarma Adalah Universitas yang berbasis teknologi komputer sehingga setiap mahasiswa harus bisa menggunakan komputer dalam kegiatan sehari-hari. Layanan-layanannya pun berbasis teknologi komputer. salah satunya yaitu STUDENTSITE yang mempermudahkan mahasiswa dalam penyelenggaraan kegiatan belajar. Berikut adalah keterangan mengenai studentsite :
STUDENTSITE
STUDENTSITE adalah  sebuah situs layanan Universitas Gunadarma yang berbasis web yang didalamnya berisi tentang  segala sesuatu yang berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan belajar di Universitas Gunadarma bagi seluruh mahasiswa Universitas Gunadarma yang masih aktif.
ISI LAYANAN
STUDENTSITE menyajikan banyak informasi untuk mahasiswa, melalui situs ini mahasiswa Gunadarma dapat langsung mengetahui informasi tentang jadwal perkuliahan, jadwal ujian, BAAK news, warta warga, seminar-seminar yang akan diadakan di kampus Gunadarma, komunitas-komunitas blog yang ada di Universitas Gunadarma, lomba-lomba blog,  rangkuman nilai-nilai, melihat tugas yang diberikan oleh dosen melalui studentsite masing-masing mahasiswa, mengirimkan tugas melalui internet, mengirimkan tulisan yang telah dibuat diblog melalui studentsite , locker, kalender akademik, forum, bookmark, dan masih banyak lagi informasi-informasi bagi maahasiswa yang berkaitan dengan penyelenggaran kegiatan belajar di Universitas Gunadarma. Namun bukan itu saja kelebihan dari studentsite di dalamnya juga terdapat informasi-informasi yang dapat memudahkan mahasiswa berinteraksi dengan kampus ataupun sebaliknya.
KELEBIHAN dan KEKURANGAN STUDENTSITE

Kelebihannya yaitu mahasiswa dapat mengetahui informasi-informasi mengenai penyelenggaraan kegiatan belajar tanpa harus datang ke kampus dan dapat diakses dimana saja karena situs ini berbasis online asal saja ada komputer yang bisa terhubung dengan internet. Sedangkan kekurangannya yaitu terkadang situs ini susah diakses oleh mahasiswa atau terkadang eror.
situs : http://studentsite.gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar